judi

Kamis, 27 Februari 2014

KFY shoop

bagi yang pacar nya jauh alias LDR jagan lupa liat vedio nya lagunya aski banget

HEY GUYSSS !! hari ini gue mau ngebahas tentang alat make up yang setiap hari pasti dipakai sama wanita-wanita yang doyan dandan dan mustahil ada yang ga tau nama alat make up yang 1 ini hahaha ><

alat ini berfungsi untuk mempertebal bulu mata, Yap!! kita bakalan ngebahas maskara!!!


guys kalian pasti tahu kalau maskara digunakan untuk menyempurnakan riasan wajah setiap wanita (o.0), karna itu memilih maskara yang tepat sangat penting untuk menentukan hasil akhir riasan kita.

 

Maskara memiliki 3 bentuk, yaitu, krim, cair dan cake. biasanya dikemas dalam wadah alumunium atau plastik beserta kuas aplikatornya. 

Warna hitam cocok buat acara formal dan warna coklat dapat membuat bulu mata terasa alami. Warna warna lain seperti biru,ungu,maroon,  atau emas cocok digunakan untuk acara spesial, untuk memberi efek mata dramatis. \(0o0)/ 

Hingga kini, maskara dibuat berdasarkan formulasi waterproof dan non waterproof. kandungan waterproof yang praktis membuat riasan bertahan lama. Namun, untuk membersihkannya, kamu harus menggunakan pembersih khusus mata, agar tidak iritasi. Sedangkan maskara non waterproof memudahkan kamu untuk membersihkannya namun cepat luntur, memungkinkan kamu untuk berulang kali melakukan touch up.


JENIS MASKARA

Maskara dibedakan menjadi 3 fungsi :

1. Thickening Mascara : berfungsi menebalkan! Cocok buat kamu yang memiliki bulu mata panjang berukuran tidak tebal atau bulu mata yang pendek

2. Curling Mascara : berfungsi melentikkan! Bentuk sisir sikatnya yang melengkung  menunjang bulu mata agar tampak lebih lentik sempurna.

3. Lengthening Mascara : berfungsi memanjangkan! Mengandng plastic polymer yang dapat menempel di ujung  bulu mata sehingga memberi kesan lebih panjang. 

 

CARA PENGAPLIKASIAN MASKARA 

1. GUNAKANLAH PENJEPIT BULU MATA SEBELUM MEMAKAI MASKARA. T

2. PAKAILAH MASKARA PADA BULU MATA ATAS  TERLEBIH DAHULU. 

OLESKAN DARI BAGIAN DALAM KEARAH LUAR LALU OLESKAN MASKARA PADA BULU MATA BAGIAN BAWAH.

3. GUNAKAN SIKAT UNTUK MERATAKAN MASKARA AGAR TIDAK MENGGUMPAL. 

 


                            CERITA CINTAKU


hay teman-teman semua saya mempunyai kisah tentang cinta dimana aku mencintai seorang laki-laki yang sangat aku sayangi dia berumur 20 tahun
kita saling mencintai,saling mengerti satu sama lain ,ya walaupun baru kenal 3 bulan ,tapi kita sangat cocok sekali
dia awalnya datang di kotaku untuk bekerja awalnya aku biasa aja melihat dia ,yah namanya juga baru ketemu
kedekatan kita di awali dengan sebuah tuntutan kerjaan yang membuat saya dan dia itu selalu bersama
karna dia tidak tau lokasi dimana dia harus bekerja jadi saya  yang mengantarnya
satu mobil dengan dia saat pertama kali cuman diam dan diam saja,
dia berbicara cuman satu dua kata untuk menayakaan di mana arahnya
saya sebagai cwe gengsi dong :D
singkat waktu kita mulai smsan ,dan semakin deket,dan saya memberanikan diri saya untuk memanggil dia bebz,hehe
dia pun memanggilku bebz,tapi saya bingung pada waktun itu karan menurut teman saya dia sudah mempunyai seorang cwe
yahh gimana ya<ya udah aku ngga berharap banyak sama dia,
\tapi ternyata dia sudah putus dengan cwe itu
dan akhirnya kedekatan kita semakin lama semakin jauh ,pada waktu itu bulan november
yang paling berkesan adalah setiap pulang sekolah pasti aku di tunggunya di depan gereja di mana tempat dia bekerja
huhuhu aku sangat suka banget ,sampai sebulan dia menunggu saya setiap hari,dan akhirnya hari dimana aku tunggu-tunggu pada tanggal 11-12-13 dia mengatakan kalo dia CINTA SAMA AKU  wawwwww aku terkejut malu,pada waktu itu
saya ada diwarung dimana dia suka nongkrong di situ ,dia memegang tangan ku,dan menatap mataku dengan seriuss,dan aku pun mulai mengeluarkan muka aneh dan keringet dimana sebenarnya kau gerogi pada waktu itu
tanpa ada kata" lain aku pun menerimanya untuk jadi orang yang sepecial dalam hidupku ,dn akhirnya aku pun pacaran sama dia tapi di balik kebahagian yang kita rasakan banyak pihak yang tidak suka dengan hubungan ini khususnya keluarga saya,entah kenapa hubungan ini bi benci,ngga habis fikir aku
aku terlalu mencinatinya trerlalu menyayanginya,dis etiap masalah yang kita hadapi,dialah yang membuat aku semangat untuk menhadapi ini semua
sampai akhinya ibuku pun sms padanya ,bahwa dia ngga boleh dekat-dekat dengan aku,dan ngga boleh menggangu kehidupanku,akupun menangis ,pada sore itu dia dateng kerumah ku untuk memperjelas tentang hubungan ini
dan yang sangat membuat aku bahagia adalah ketika dia bicara pada ibuku kalo dia NGGA MAU UNTUK MENINGGALKAN KU oh TUHAN ternyata dia memang beneran serius dengan hubungan ini
sampai akhirnya ,ibuku tetap bersihkeras untuk menginginkan dia pergi dari kota ini ktanya demi masa depan ku,aku tak bisa berkata apa" selain aku hanya menagngis dan menangis
akhirnya keputusan bijak keluar dari mulut pacarku,dia bilang
***( oke tante saya akan pergi dari sini,tapi maaf tante saya ngga bisa pisah sama veve tante)**
dan dia pun malam itu pulang ke tempat kerjaya dan besok pagi dia mau pulang ketempat tinggal aslnya
dan pada malam hari itu saya ngga punya pemikiran lain,aku hanya merasaakan keegoisan mamah ku,dan aku mulai ngga betah tinggal dirumah ,aku hanya berfikir,kalo DIA pergi aku juga harus pergi,
dan pada waktu itu jm 01:00 PM Am aku pergi dari rumah,aku nekad pergi karna aku hanya pengin membuktikan kalo aku udah besar,aku punya pilihan yang terbaik buat aku
pada waktu aku pergi tak ada keinginan aku untuk kembali,HP,BB semua aku matiin tak ada seorangpun pada  waktu itu tau kalo aku pergi dari rumah,
setelah dua hari aku pergi,aku mendengar kabar,kalo PACARKU di tuduh semua orang dia yang bawa aku pergi.
sampai akhirnaya aku memberanikan diri menghubungi keluargaku melalui sms,aku berkata
**( mah vev baik" saja di sini,maav kalo vv selalu bikin mamah marah bikin mamah kecewa,mah veve pergi buakn karna apa,vv punya pilihan mah,dan asal mamah tau vv,pergi ngga sama yohan ( nama pacarku) dia ngga tau mah tenang vv disini baik" aja,makasih mah atas semuanya )**
itu sms ku ke mamah,hp penuh dengan sms dari kluarga ku menanyakan anggar aku cepat pulang
akhirnya yohan pun sms memberikan semua masukan ke aku kalo kabur itu tidak akan mempersatukan hubungan kita,
aku hanya diam dan menangis,akhirnya dia menyuruhku untuk pulang dan dia berjanji ngga akan pernah ninggalin hubungan ini.
pada waktu itu waktu berlalu begitu cepat,pada hari dimana dia bekerja di jakarta ,hubungan dan komunikasi kita masih lancar,di ngmong sama aku kalo nati dia mau pulang dan mau nglamar aku
wahhhhh........... aku sangat senang,, tapi di sisi lain bagai mana dengan orang tua ku? yang tidak menujuinya 


sedih itu pun  datang lagi,dan pada tanggal 21-02-2014 pas dengan hari ulang tahun ku
dia sekitar jm 17-40 datang kerumahku
dan disitu ada aku sama dia duduk berdua didepan mamah dan papahku ,kita berdua di sidang
dan mamah ku melontarkan sebuah pertanyaan dengan nada yang begitu tegas sambil tnaganya membantingkan meja keadaan begitu teggang waktu itu,tapi yohan menjawab dengan santai dan teapt tanpa bertele" dia hanya berbicara,**9 maav saya datang kesini untuk bertanggung jawab apa yang telah aku lakukan dan saya mau minta izin sama tante untuk merestui hubungan kita ini,
dan mamah pun bicara sangat banyak dan ngga ada habisnyamyang saya kuatirkan adalah ketika mamah bilang kayak gitu yohan nyerah dan pergi meninggalkan ku,tapi ternyata tidak,dia masih tetap pada pendirianya untuk mempertahankan hubungan ini.
ampai akhirnya orang tua ku pun memberikan kesempatan buat aku jalani hubungan ini sama dia

dengan pacaran jarak jauh dia menciptakan sebuah lagu ya itu LDR yang menceritakan tentang hubungan kita dimana kita harus bersabar,dan kita harus yakin bahwa nantinya kita akan di pertemuakn nantinya di sebuah kebahagian yang sangat besar,
di dengerin yah bagi kalian yang ingin mendengarkanya KLIK DISINI UNTUK MENDEGARKANYA



         




dapatkan mascara yang anda inginkan di KFYSHOPP hubungi 085777518384 pin BB 320A3980

Tidak ada komentar:

Posting Komentar